Kamis, 24 September 2009

Bencana Yang Mungkin Ada Di Masa Depan

Selain banjir, senjata nuklir, polusi lingkungan, memburuknya iklim,dan lain sebagainya, menurut laporan majalah Discovery, AS, parailmuwan juga memperhitungkan puluhan jenis bencana alam atau ulahmanusia yang bisa mengakibatkan manusia mendekati kepunahan.
Jaman sekarang, setiap saat orang-orang menyebarkan informasi tentangkepunahan spesies, sehingga kita mulai menyadari bahwa ini bukan sebuahfenomena perputaran alam yang baik.

Para ilmuwan telah memperkirakan, bahwa rasio kepunahan spesiesorganisme sekarang adalah 1.000 kali lipatnya zaman fosil, menurutstatistik bahwa di atas bumi secara aktual terdapat 99% spesies beradadi ujung kepunahan.
Dan pembunuh-pembunuh yang menghancurkan spesies ini, sebagian besar disebabkan aktivitas peradaban manusia saat ini. Aktivitas-aktivitas ini menyebabkan berbagai jenis makhluk hidup di bumi, termasuk manusia sendiri secara perlahan-lahan menuju ke dalam kondisi yang kritis, ada beberapa kondisi yang mungkin dapat dialami dalam gerakan putaran alam.
Mungkin Anda akan menganggap bahwa peringatan di atas hanya imajinasisastrawan, namun di bawah pengamatan dan penyelidikan ilmuwan ditemukan bahwa dalam sejarah ratusan juta tahun, di atas bumi berkali-kalimenyisakan bekas-bekas dihancurkan.

0 komentar:

Posting Komentar